Perawatan Botox Alami Scrub Bunga Rosella

Buat yang rutin perawatan kecantikan, istilah Botox tentu sudah tidak asing, nama lain dari Botullinum Toxin A yaitu protein yang diekstraksi dari bakteri Clostridium Botullinum. Botox yang bermanfaat diantaranya untuk membuat kulit kencang, mengatasi kerutan, merangsang kolagen, dan mengurangi kelenjar keringat. Bunga Rosella atau juga dikenal dengan Hibiscus, selain kaya vitamin C ternyata juga bagus untuk perawatan kulit, kandungan enzim pada Rosella bermanfaat melembutkan lapisan kulit dan meningkatkan fleksibilitas, bunga Rosella yang juga diyakini sebagai Botox Plant.

Bahan resep,
50 ml vco oil
17 sdm gula pasir
1 sendok teh rosella bubuk
½ sendok teh vanilla bubuk asli

Bahan resep di atas adalah bisa didapat di Kantin Organik

Cara buat dan pemakaiannya sama aja seperti scrub lainnya, tempatkan pada satu wadah dan campur merata, oleskan merata pada tubuh yang diinginkan, diamkan sejenak terus bilas. Jangan lupa untuk kulit sensitif senantiasa berkonsultasi dengan dokter kecantikan. 

Minuman Vanilla Sex Untuk Istri Suami




Scrub Bunga Rosella Perawatan Botox Alami

Pada resep dipakai gula pasir karena mengandung alpha-hydroxy acids yang bisa menghilangkan kotoran dan mengangkat sel-sel kulit mati. Vco Oil, studi menunjukkan bahwa Vco memiliki peran meningkatkan hidrasi kulit dan sama efektifnya dengan mineral oil lainnya. Vanilla? Property Allah SWT yang juga bermanfaat untuk perawatan kulit. Perawatan botox adalah salah satu prosedur anti-penuaan yang paling populer saat ini, dilakukan untuk menghilangkan atau meminimalisir munculnya kerutan dan tanda penuaan lainnya.