Ada Lomba Makan Cupcake Terbanyak di Amerika!

Cupcake, bagi pembaca yang hobi membuat kue pastinya sudah tidak asing lagi dengan jenis makanan ini. Kue cupcake yang sejak abad ke-19 untuk pertamakalinya dibuat di negeri paman Sam Amerika Serikat. Resep pembuatan cupcake sebenarnya tidak berbeda jauh dengan resep kue biasa, namun bahan yang digunakan untuk cupcake adalah jauh lebih sedikit pastinya dikarenakan kue cupcake disebut juga kue mini ataupun kue cangkir.   

Ada perlombaan makan kue cupcake terbanyak sedunia di Amerika? Walaupun terbilang kecil ukurannya akan tetapi bila makan kue cupcake dijadikan kompetisi adalah tidak bisa dibayangkan seberapa banyak dan seberapa lama waktu yang dibutuhkan bagi pemenang dalam perlombaan makan kue cupcake sedunia itu! 


Resep Kue Mungil Cupcake

Rahasia Kue Cupcake Vanilla Yang Enak

Sebagaimana berita yang didapat daripada situs WCFCourier.com, perlombaan makan kue cupcake sedunia yang pada bulan April tahun 2012 lalu baru saja diselenggarkan di Amerika Serikat. Pat Bertoletti adalah pemegang rekor pemakan kue cupcake terbanyak di dunia saat ini pada perlombaan yang diadakan oleh Isle Casino Hotel Waterloo dimaksud, sebanyak 72 cupcakes ia habiskan hanya dalam waktu kurang dari 6 menit! Atas prestasinya sebagai pemegang rekor pemakan kue cupcake terbanyak di dunia, hadiah uang pun diperoleh Pat Bertoletti sebesar 1500 US Dollar pada perlombaan tersebut.