Bubuk Vanilla Bantu Ereksi Penis Pria

Benarkah rempah vanilla bermanfaat meningkatkan aliran darah pada penis pria? Pengetahuan yang selama ini Kita tahu, kandungan vanillin yang tinggi pada rempah vanilla bermanfaat menurunkan tekanan darah tinggi, sifat penurun kolesterolnya mencegah aterosklerosis dan penyakit jantung, dan ternyata nih Moms, pria yang memiliki tekanan darah tinggi kebanyakan memiliki masalah disfungsi seksual yaitu sulit ereksi.

Dilansir dari Klik Dokter, penjelasan Dr. Alberta Jesslyn Gunardi, BMedSc Hons yang semoga bermanfaat untuk Moms sekalian, jadi, memang benar bahwa impotensi lebih sering terjadi pada penderita hipertensi. Bahkan, resiko impotensi pada penderita hipertensi lebih besar dua kali lipat lho Moms! Risiko ini bisa semakin tinggi seiring bertambahnya usia, keparahan penyakit, dan faktor penyerta. 

  
Bagaimana? Seenggaknya sekarang Kita jadi tahu alasannya kenapa rempah vanilla bermanfaat membantu masalah disfungsi ereksi pada pria, masalah disfungsi ereksi yang juga bukan karena hanya tekanan darah tinggi, tetapi juga penyakit jantung, diabetes hingga obesitas yang kesemua resikonya sebenarnya dapat diminimalkan dengan mengkonsumsi manfaat rempah vanilla, paling praktis dalam bentuk vanilla bubuk sebagai campuran pada aneka resep minuman. Vanilla bubuk yang bisa didapat di Kantin Organik.

Pengetahuan buat Moms sekalian dari ScienceDirect, data yang tidak dipublikasikan mengklaim bahwa kandungan vanilin pada rempah vanilla yang memang dapat membantu meringankan masalah impotensi, disfungsi ereksi, frigiditas, kehilangan libido dan meningkatkan gairah, di mana telah dilakukan penelitian juga terhadap beberapa ekor tikus jantan untuk mempelajari efek afrodisiak potensial kandungan vanillin pada rempah vanilla, vanillin dalam dosis 200 mg / kg menunjukkan sifat afrodisiak pada tikus wistar jantan.

Tips penggunaan vanilla bubuk pada resep minuman untuk menunjang vitalitas, paling simple, Moms yang bisa menyertakan sedikitnya 1/4 sendok teh bubuk vanilla sebagai ingredient tambahan pada resep minuman, contohnya Moms membuat resep minuman wedang jahe, dikutip dari Detik Food tentang minuman wedang jahe yang bermanfaat menjaga stamina pria agar ereksi tahan lama, kandungan mangan pada jahe yang memiliki manfaat untuk menambah libido dan produksi sperma pria, konsumsi mangan yang didapat dari jahe mampu cegah infertilitas dan membuat ereksi tahan lama. Jangan lupa lihat posting blog terdahulu juga ya Moms, Libido Wanita Dan Bubuk Vanilla.