Libido Wanita Dan Bubuk Vanilla

Benarkah bubuk vanilla dapat membantu memulihkan gairah bercinta seorang wanita? Tidak hanya identik permasalahan kaum pria, namun wanita pun yang sebenarnya bisa memiliki masalah berkaitan konsistensi gairah dalam bercinta, hanya saja barangkali seorang wanita yang lebih berhati-hati dan mungkin malu dalam mengutarakannya.

Kondisi menurunnya libido atau rendahnya gairah untuk bercinta yang dalam istilah medis dikenal dengan istilah hypoactive sexual desire disorder (HSDD), di mana kebanyakan dialami oleh wanita pada rentang usia 45 hingga 64 tahun, banyak hal sebagai penyebab, bisa penyebab fisik seperti kelelahan dalam beraktivitas, perubahan hormon pada masa peralihan menopause ataupun masa kehamilan juga menyusui, faktor psikologis akibat kurang percaya diri. 


Saya yang sangat tertarik dengan resep Sex Tea Istri yang merupakan campuran beberapa macam rimpang rempah herbal terdiri dari jahe bubuk atau jempol jahe, bunga rosella kering, madu murni dan vanilla bubuk, pengetahuan resep yang didapat dari @rhosa_liena, Sex Tea Istri. Resep Sex Tea Istri yang bukan hanya saja bermanfaat untuk meningkatkan gairah bercinta, tetapi juga mengatasi nyeri saat berhubungan badan dengan memberikan rasa nyaman pada sistem reproduksi wanita, menyehatkan organ reproduksi wanita, sex healing atau manfaat sehat dari hubungan badan hingga meningkatkan imunitas tubuh.

Bahan yang dibutuhkan
1 cangkir air panas
1/4  sendok teh jahe bubuk/1 jempol jahe iris tipis
3 bunga rosella kering/ 1/8 sendok teh Rosela bubuk
2 sendok makan madu murni
1/4 sendok teh vanilla bubuk asli  
Semua bahan di atas bisa di beli pada Kantin Organik


Campurkan semua bahan di atas terkecuali madu, diamkan hingga agak hangat setelah itu baru diberi madu. Konsumsi secara rutin setiap 2 kali sehari sebelum makan, jangan terlalu sering mengkonsumsinya bagi yang memiliki tekanan darah rendah. Pengetahuan dilansir dari Bonobology, 5 Tea Tonics for Great Sex, rempah vanilla yang dapat meningkatkan gairah dalam bercinta atau dikenal sebagai afrodisiak, vanilla dalam bentuk bubuk yang dapat dijadikan campuran pada resep minuman teh.



Rempah vanilla telah digunakan oleh herbalists sebagai cara untuk meningkatkan nafsu seksual. Ini dapat membantu kita merasa santai dan meningkatkan kebahagiaan yang keduanya membantu menciptakan keintiman. Vanilla juga dikatakan membantu melepaskan hambatan. Pastikan untuk menarik napas dalam-dalam saat menyesap teh untuk menikmati juga manfaat aromaterapi. 


Sejak berabad-abad lalu, vanilla yang juga diketahui memiliki kandungan antioksidan tinggi dan zat penambah kognitif. Vanilla mengandung vanilloids yang mengaktifkan reseptor dengan cara yang mirip dengan capsaicin yang terkenal mengurangi peradangan dan meningkatkan kinerja mental. Lihat juga posting blog lawas, Rahasia Sex Vegan Vanilla.