Cinnamon Vanilla Sugar Scrub

Kayu manis bubuk yang bermanfaat meningkatkan stimulasi peredaran darah serta membawa darah ke permukaan kulit. Penggunaan kayu manis secara merata pada kulit dapat mengurangi garis-garis penuaan dan membuat kulit wajah menjadi lebih elastis.

Bahan yang diperlukan
125 gram gula pasir
125 gram brown sugar
125 ml olive oil atau minyak zaitun
1 sendok makan kayu manis bubuk
1/2 sendok teh vanilla bubuk @kantinorganik

 
Campur semua bahan di atas pada suatu wadah, aduk merata hingga berbentuk pasta, bilamana sudah menyatu, pindahkan pada toples kaca. Pemakaian sebagai body scrub adalah cukup 1 sendok makan pada tubuh, diamkan selama 10 menit, bilas sesudahnya. Gunakan setiap 2 minggu sekali setidaknya untuk kulit lebih bersinar.



Kayu manis bubuk yang bermanfaat meningkatkan stimulasi peredaran darah serta membawa darah ke permukaan kulit. Penggunaan kayu manis secara merata pada kulit dapat mengurangi garis-garis penuaan dan membuat kulit wajah menjadi lebih elastis, penggunaan pada area wajah agar berhati-hati untuk tidak mengenai mata. Minyak zaitun atau olive oil yang bisa diganti dengan madu.  Jangan sungkan berkonsultasi dengan dokter kecantikan ya untuk pemakaian pada kulit sensitif.