Vanilla Powder Coco Body Scrub

Rempah vanilla untuk kecantikan kulit? Anti inflamasi pada vanilla bermanfaat untuk mencegah iritasi pada kulit, rempah vanilla merupakan sumber minyak atsiri, vitamin, dan mineral yang baik, terutama vitamin B, di mana ini  dapat membantu meningkatkan kecerahan pada kulit.  

Bahan yang dibutuhkan
100 ml virgin coconut oil
1/2 sendok makan brown sugar atau bisa palm sugar
1/2 sendok teh vanilla bubuk @kantinorganik


Campurkan semua bahan di atas pada suatu wadah, usapkan pada kulit tubuh saat hendak mandi, diamkan 5 hingga 10 menit, bilas dengan air bersih sesudahnya. Kandungan mineral zat besi dan vitamin K pada coconut oil yang mencegah penggumpalan darah, kemudian vitamin E sebagai antioksidan yang mencegah kerusakan sel akibat radikal bebas. Minyak kelapa murni memiliki sifat pelembap dan antioksidan yang sangat baik, ini dapat digunakan untuk mengelola masalah kulit, infeksi mikroba, dan meningkatkan kekebalan tubuh, menetralkan racun, dan meminimalkan pembentukan radikal bebas.

Brown sugar untuk kecantikan? Brown sugar atau gula aren yang keduanya kaya akan antioksidan dan nutrisi untuk melawan radikal bebas. Manfaat brown sugar untuk membantu menghilangkan kotoran dan membuka pori-pori. Resep kecantikan vanilla lainnya pada Cinnamon Vanilla Sugar Scrub.