Minuman Herb Drink JSR Super

MADU, JERUK, KAYUMANIS, CENGKEH BUNGA LAWANG, VANILA ,, Kombinasi-Kombinasi Bahan Ini Merupakan Salah Satu Bahan-Bahan Campuran Yang Mampu Dijadikan PENGOBATAN PREVENTIF Untuk Penyakit-Penyakit YANG BELUM DIKETAHUI OBATNYA Bahkan Juga PENYEBABNYA. 

Repost Pengetahuan Dokter Buan Buana @buan_buana 
Jazakallahu khairan pak Buan atas pencerahannya 

Herbs Drink JSR Super 

3 Batang KAYUMANIS Ukuran 5cm 
5 Butir Bunga CENGKEH Kering 
2 Biji Bunga LAWANG Kering 
1 Sdt Kecil Bubuk VANILA Kantin Organik 
1 Buah Jeruk SUNKIST Iris Tipis 

Masak Semua Bahan Dalam 500ml AIR, Cukup Agak Panas, Jgn Sampai Mendidih + Saring + Berikan 5 Sdm MADU MURNI atau 5 SDM MAPLE SIROP. 

Untuk bahan herb drink, coba kontak aja Kantin Organik di sini 


Herbs Drink Ini , Sudah Dibuat Ribuan Tahun Lalu Dan Bahan-Bahan Alami Ini Akhirnya DiTeliti Oleh Ahli-Ahli Kesehatan Dunia Pada Abad Ini, Yang Ternyata Merupakan Salah Satu Dari Sekian Milyaran Bahan-Bahan Alami Yang ALLAH SWT Berikan Untuk Hamba-Hamba-Nya.  



Herbs Drink Ini, Insyaa Allah Mampu Dijadikan Sebagai MINUMAN OBAT UTK SEGALA KASUS KELUHAN , GANGGUAN Hingga PENYAKIT-PENYAKIT SERIUS Pada TUBUH MANUSIA. ALLAHUAKBAR..... Ya ALLAH Ya RABB,, Sehatkanlah Kami Ya ALLAH Ya RABB, Sehatkanlah Jasmani & Rohani Kami Ya ALLAH Ya Rabb,,, Agar Kami Selalu SEMANGAT, KUAT DAN SEHAT Untuk Selalu BERIBADAH Kepada-MU ,,Ya ALLAH Ya Rabb…..