Teh Lemon Kayumanis

Buat para pejuang promil dan para pasutri romantis, Cinnamon is Boost Fertility! Pengetahuan pada First Cry Parenting, menurut pengobatan Tiongkok, kayumanis yang mampu meningkatkan aliran darah di panggul dan juga mampu meningkatkan jumlah sperma pria. 
 

Untuk wanita, PCOS adalah salah satu penyebab paling umum dari ketidaksuburan karena kista tumbuh di ovarium, sehingga menyebabkan kesuburan yang rendah dan siklus menstruasi yang tidak teratur. Kayumanis meningkatkan kesuburan pada wanita karena menangani fibroid rahim, PCOS (Sindrom Ovarium Polikistik), meningkatkan penurunan berat badan dan bahkan membantu mengatur aliran menstruasi yang normal.

Teh Lemon Kayumanis
Ultimate Herbal Tea for Immunity Booster, Detox, Fertility & Weight Loss

Bahan Resep
½ Jeruk Lemon
1 Gelas Air Matang
4 Biji Bunga Cengkeh
1 sendok makan madu
1 Kulit Batang Kayumanis
¼ Sendok Teh Vanilla Bubuk @kantinorganik

Rebus jeruk lemon, bunga cengkeh, kayumanis dan vanilla sembari diaduk hingga tampak mendidih. Tunggu agak hangat, lalu pindahkan ke cangkir. Tambahkan madu ketika hendak diminum. Diminum cukup sekali dalam sehari yaitu sebelum makan. Selamat mencoba resepnya ya. Dilansir dari ScienceDirect, kandungan vanillin pada rempah vanilla bermanfaat membantu meringankan masalah impotensi, disfungsi ereksi, frigiditas, kehilangan libido, dan meningkatkan gairah. Lihat Resep Minuman Sehat Lainnya di sini