Scrub Kecantikan Dari Kulit Pisang

Kulit pisang jangan dibuang! Kali ini coba memanfaatkan kulit pisang untuk bahan scrub kecantikan dengan madu dan vanilla. Buat yang ingin membuat kulit wajah dan tubuh lebih bersinar, menghilangkan mata panda, mengatasi peradangan, mengurangi kerutan hingga mengangkat sel kulit mati bisa coba resep ini. Dilansir dari Cosmopolitan, kulit pisang kaya dengan antioksidan, mineral dan vitamin yang mendorong regenerasi sel, ini membuatnya sempurna untuk mengatasi banyak masalah kulit. 
 
 
Rempah vanilla bubuk kaya akan antioksidan dan senyawa fenolik vanillin yang membantu menetralkan radikal bebas dan mencegah kerusakan kulit. Adapun madu adalah antiseptik alami yang menyembuhkan kulit dengan cepat, sifat antibakteri madu membantu menghilangkan bakteri dan kuman pada kulit, sifat anti-inflamasi madu mengurangi peradangan kulit yang memicu munculnya jerawat. 
 
Bahan Resep
1 Kulit Buah Pisang 
1 Sendok Makan Madu 
½ sdt Vanilla Bubuk Asli Organik

➡️Mencerahkan Kulit
➡️Mengatasi Mata Panda
➡️Mengatasi Peradangan
➡️Mengurangi Kerutan
➡️Meremajakan Sel Kulit

Beli Vanilla Bubuk Asli Powder Organik di sini
Lihat Kumpulan Resep Scrub Kecantikan Lainnya,

Resep Body Scrub Buah Semangka

Scrub Awet Muda Ala Buah Pepaya

Membuat Scrub Ampas Susu Almond

Kulit pisang dicuci bersih dahulu, sesudah itu tempatkan pada satu wadah, tambahkan madu dan vanilla bubuk. Haluskan dengan garpu sampai menyatu. Bilas dahulu bagian tubuh atau wajah yang ingin dioleskan scrub dengan air, aplikasikan scrub kulit pisang secara merata, diamkan selama 15 menit, bilas dengan air hangat, keringkan dengan handuk lalu bilas kembali dengan air dingin. Lakukan setidaknya 1 minggu sekali. Jangan lupa berkonsultasi dengan dokter kecantikan untuk kulit yang sensitif ya.