Teh Apel Daun Kelor with Vanilla Cinnamon

Selain buah apel enak dimakan langsung, hari ini mencoba resep minuman hangat Warm Apple Tea inspirasi @katie_clova, yaitu minuman teh hangat dari buah apel berpadu rempah kayumanis, vanilla dan perasan jeruk lemon, Saya tambahkan daun Kelor pada resep agar manfaat minuman semakin dasyat untuk meningkatkan imunitas tubuh di musim hujan khususnya di masa pandemi covid-19. Alhamdullilah, suami dan anak-anak suka banget dengan rasanya, terimakasih juga untuk inspirasi manfaat apel pada teh @toatea.id 

Bahan Resep
½ Buah Apel
½ Buah Lemon
2 Sdm Daun Kelor
2 Gelas Air Matang
1 Batang Kayumanis
1 Batang Biji Vanilla Bean
Atau ¼ Sdt Vanilla Powder

Manfaat Minuman
💚 Kaya Antioksidan
💚 Meredakan Gejala Flu
💚 Menangkal Radikal Bebas
💚 Menurunkan Berat Badan
💚 Meningkatkan Imunitas Tubuh
💚 Meningkatkan Kesehatan Kulit
💚 Meningkatkan Produksi ASI Ibu

Vanilla Powder Dan Daun Kelor Tersedia Di Sini

Kumpulan Resep Minuman Lainnya Pada Blog Ini

Herbal Seks Tea JSR Untuk Suami Istri

Teh Herbal Daun Kelor Untuk Suami Istri

Minuman Smoothie Kopi Koprol Dari Daun Kelor

Siapkan bahan resep di atas. Terkecuali buah Lemon, rebus semua bahan dengan api sedang pada wadah panci sembari diaduk hingga tampak mendidih, matikan api bila sudah tampak mendidih ya, diamkan sejenak 3 hingga 5 menit, kemudian baru beri perasan buah Lemon. Pindahkan ke gelas, dan teh Apel daun Kelor with Vanilla Cinnamon yang siap untuk dinikmati sebagai minuman hangat menyehatkan di pagi ataupun sore hari bersama keluarga.

Manfaat daun Kelor yang ternyata juga bisa meningkatkan produksi ASI bagi ibu menyusui, pengetahuan @adunaworld, daun kelor adalah galactagogue alami, zat yang mendorong atau meningkatkan aliran produksi ASI yang diketahui sejak zaman kuno serta menyediakan sumber makanan lengkap bagi bayi dan ibu, kemudian pengetahuan Science Direct, rempah vanilla yang membuat bayi dapat menyusu lebih banyak ASI kepada ibunya.