Smoothie Kopi Koprol, Buah Pisang Dan Daun Kelor

Inspirasi resep pada GenPI tentang kopi Koprol, kopi campur daun Kelor, satu cangkir kopi Koprol atau kopi campur daun Kelor yang merupakan campuran komposisi berimbang yaitu satu sendok makan bubuk kopi dan satu sendok makan bubuk daun kelor kering, jadi tertarik untuk coba juga membuatnya, tapi berupa minuman smoothie dari buah pisang, kopi, vanilla, coconut milk dan daun kelor, smoothie kopi koprol buah pisang. Alhamdullilah, suami bilang rasa minuman ini yang menyegarkan plus mengenyangkan, bagus untuk gairah dan stamina. Selamat mencoba resepnya ya.

Bahan Resep
1 Buah Pisang
Secukupnya Es Batu
1 Cangkir Kopi Hitam
5 Tangkai Daun Kelor
1 Cangkir Coconut Milk
¼ Sdt Vanilla Powder Organik

Vanilla Powder Organik ada di sini

Pisahkan daun kelor dari tangkainya, buah pisang dipotong kotak. Blender daun kelor yang sudah dipisah dari tangkainya dengan buah pisang dan bahan-bahan lainnya. Smoothie kopi koprol yang siap untuk dinikmati. Bahan resep daun Kelor segar yang bisa diganti dengan bubuk kelor, cukup satu sendok makan ya, kemudian boleh juga kalau mau ditambah pemanis seperti madu ataupun sirup maple secukupnya. Resep minuman vitalitas dan stamina lainnya,

Smoothie Kopi Buah Mangga

Minuman Jus Buah Terong Ungu

Smoothie Daun Kelor Buah Mangga


Dikutip dari Hello Sehat, daun kelor kaya kandungan antioksidan yang mampu meningkatkan vitalitas pria. Antioksidan bertanggung jawab untuk menjaga kesehatan saraf, jaringan, dan neuron otak, neuron-neuron dalam otak akan jadi lebih peka terhadap rangsangan seksual yang dirasakan tubuh. Penelitian dimuat dalam International Journal of of Pharmacy and Pharmaceutical Sciences, ekstrak daun kelor mampu memicu produksi kadar hormon testosteron dalam tubuh. Dengan mengonsumsi daun kelor secara rutin, bermanfaat menyeimbangkan kadar hormon dalam tubuh seperti semula dan hasrat bercinta akan nyala kembali. 

Dilansir dari Science Direct, kandungan vanillin pada rempah vanilla dapat membantu meringankan masalah impotensi, disfungsi ereksi, frigiditas, kehilangan libido, dan meningkatkan gairah. Kemudian kafein yang terkandung dalam kopi berpengaruh terhadap meningkatnya aliran darah ke bagian intim wanita, kafein yang terkandung dalam kopi akan meningkatkan motilitas dan pergerakan sperma. Santan kelapa bermanfaat menyeimbangkan hormon secara alami dan meningkatkan gairah seks. Pisang kaya akan bromelain dan vitamin B, kedua mineral ini diketahui berfungsi sebagai pengatur testosteron dan meningkatkan gairah dan kinerja seksual keseluruhan.