Minuman Yoghurt Vanilla Lassi

Bersumber dari Daily Mail, para peneliti dari Wageningen UR Food& Biobased Research di Belanda, University of Natural Resources and Life Sciences (BOKU) di Austria, dan VTT Technical Research Centre Finlandia Ltd, minuman yogurt vanilla yang rendah lemak dapat menciptakan efek emosi positif. Yogurt vanilla yang juga membantu untuk menormalkan gangguan pencernaan, mencegah tekanan darah tinggi, termasuk peningkatan aktivitas sel darah putih dan meningkatkan produksi antibodi yang mengerahkan sistem kekebalan tubuh terhadap patogen tertentu.

Udah lama enggak buat resep minuman untuk keluarga, hari ini coba resep minuman khas Punjab kawasan India dan Pakistan, Vanilla Lassi Recipe @toifood, resep minuman yoghurt berpadu buah-buahan dan rempah-rempah yakni vanilla dan jahe, resep aslinya memakai bunga mawar di mana Saya ganti dengan bunga telang dan ditambah buah anggur, Alhamdullilah anak-anak suka banget rasanya.

Bahan Resep
1 Jempol Jahe
4 Buah Anggur
10 Kelopak Bunga Telang
200 ml Yoghurt @yoforiaid
¼ Sdt Vanilla Powder Organik

Vanilla Powder Organik Disini

Manfaat Minuman

🥛 Menjaga Imunitas
🥛 Meningkatkan Energi
🥛 Membangun Massa Otot
🥛 Menyehatkan Pencernaan
🥛 Meningkatkan Kesehatan Tulang

Pengetahuan Vanilla Yoghurt Disini

Siapkan bahan resep di atas, jahe dikupas dan diiris tipis kemudian juga buah anggur. Blender semua bahan, boleh ditambah secukupnya es batu. Minuman yoghurt vanilla lassi yang siap untuk dinikmati, berikan hiasan bunga telang di atasnya saat hendak disajikan. Rasanya asem asem seger dan kerasa juga jahenya. Selamat mencoba resepnya ya.