Aneka Rempah untuk Resep Valentine

Perayaan natal dan tahun baru adalah belum lama usai, bagi para bakers yang kebetulan berkesempatan berkreasi dengan bahan rempah pilihan pada resep kue natal sehat seperti cinnamon sugar cookies misalnya, chocolate spices cake umpamanya, perayaan valentine’s day atau hari kasih sayang yang sebentar lagi akan tiba di bulan Februari mendatang, kenapa tidak untuk kembali menjadikan rempah sebagai bahan resep kue valentine?

Sebagaimana informasi menarik yang didapat daripada situs eatwell101.com, beberapa jenis rempah yang direkomendasikan sebagai bahan resep kue valentine sehat tentunya. Valentine identik dengan cinta dan kasih sayang, kemudian rempah identik dengan cinta dan kekuatan afrodisiak, kreasi resep kue valentine dengan aneka bahan rempah adalah sangat tepat sebagai ungkapan cinta dan kasih sayang.

Barangkali para bakers familiar dengan resep Cinnamon Valentine Caramels? Ya, kayu manis adalah salah satu jenis rempah yang direkomendasikan sebagai bahan resep kue valentine. Begitu juga dengan vanilla bean si rempah aromatik yang juga sangat pas bagi para bakers yang berkeinginan membuat resep kue Vanilla Bean Cupcake Valentine.  Resep Bubuk Kayu Manis lainnya pada Bubuk Kayu Manis Untuk Aroma Kue.


Banyak rempah-rempah dikenal karena kualitas afrodisiak mereka, sehingga tidak mengherankan bilamana banyak orang seringkali mengaitkan antara cinta dengan makanan ketika berbicara tentang ungkapan kasih sayang, demikian sebagaimana informasi pada situs Eat Well 101.

Adapun beberapa jenis rempah lainnya yang direkomendasikan sebagai bahan resep kue valentine sehat selain kayu manis dan vanilla bean di atas adalah jahe, cengkeh, lada dan Saffron yang dikenal juga sebagai rempah termahal di dunia. Jadi tunggu apa lagi, jadikan resep kue valentine menjadi berbeda dengan kekuatan afrodisiak rempah sebagai bahan resep di dalamnya.