Tips Jennifer L Hewitt Mencuri Perhatian Pria

Jennifer Love Hewitt, dikalangan penggemar film Hollywood siapa yang tidak mengenalnya? Artis berparas cantik kelahiran Waco, Texas tahun 1979 lalu yang dikenal pula sebagai seorang penyanyi dan pencipta lagu, wajar saja bilamana demikian jika banyak kaum adam memberikan ketertarikan padanya. Namun apakah hanya sekedar paras cantik yang menjadikan Jennifer Love Hewitt dapat mencuri perhatian para pria di sekitarnya? Ingin tahu rahasianya di mana mungkin saat sekarang ini juga ada di kitchen cabinet ataupun tempat bumbu dapur pembaca? Rahasia cantik Jennifer Love Hewitt.

Bersumber daripada situs US Magazines, ternyata adalah salah satu bahan kue yaitu flavor vanilla yang menjadi bagian resep rahasia Jennifer Love Hewitt untuk bisa mencuri perhatian para pria di sekitarnya. Tidak sekedar paras cantiknya, Jennifer Love Hewitt mengakui bila ia senantiasa membawa sebotol vanilla extract dalam tasnya yang mana vanilla extract merupakan salah satu produk flavor aroma yang biasa digunakan untuk memberikan rasa wangi pada resep pembuatan kue. Bagian leher menjadi favorit Jennifer Love Hewitt untuk mengoleskan vanilla extract.

Rahasia Aroma Es Krim Vanilla

Buah Vanilla Ternyata Obat Sakit Gigi

Vanilla extract, produk turunan buah vanilla berbentuk cair daripada buah vanilla bean yang dalam proses pembuatannya kebanyakan adalah dengan bantuan fermentasi alkohol. Tidak hanya untuk bahan kue, produk vanilla extract yang juga banyak dibutuhkan sebagai bahan baku pada industri perfume, body lotion dan produk kecantikan lainnya yang bisa mencuri perhatian pria.

Di Indonesia di mana produk vanilla extract buatan pabrik adalah jauh lebih dikenal dibandingkan vanilla bean alami berbentuk batangan sebagai bahan baku, padahal aroma vanilla extract dapat dikatakan kurang begitu alami lagi dikarenakan telah adanya campuran bahan lain. Berbeda dengan vanilla bean yang sebenarnya bisa digunakan secara langsung sebagai bahan kue akan tetapi dengan aroma yang lebih lembut.