Teh Bunga Mawar Untuk Suami Istri

"To smell a rose is a God-rewarded deed". Teh bunga Mawar, minuman herbal aromatik yang terbuat dari kelopak dan kuncup bunga mawar. Teh ini diyakini memberikan manfaat baik bagi pria ataupun wanita. Dikutip dari Herbeday, bunga Mawar, salah satu jenis bunga terpopuler di dunia yang awalnya berasal dari Iran.

Dikutip dari Daily Sabah, Ibnu Sina, seorang filsuf, ilmuwan, dan dokter kelahiran Persia yang juga dikenal sebagai Bapak Pengobatan Modern, dalam teks medisnya yang agung menerangkan banyak manfaat dari bunga Mawar, The Canon of Medicine atau Qanun fi Thib, karya besar Ibnu Sina yang oleh dunia Barat dikenal juga sebagai panggilan Avicenna, karya Ibnu Sina sebagai rujukan ilmu kedokteran selama berabad-abad, Masya Allah.

Bahan
2 gelas air panas
2 sdm kelopak mawar kering / Dried Rose Petals
1/3 sdt vanilla bubuk asli organik  
1 sdm madu ataupun sirup maple

Minuman Kesuburan Teh Bunga Mawar Suami Istri

Mawar kering dan vanilla dimasukkan dalam tea pot, tambahkan air panas, aduk dan biarkan selama 30 menit, tambahkan madu, saring dan sajikan dalam keadaan hangat. Boleh disimpan dalam kulkas maksimal 2 hari, cukup dihangatkan bila hendak diminum dan jangan sampai mendidih. Mencoba browsing, bahan kelopak mawar kering yang banyak dijual online. Kalau vanilla bubuk, Saya pake vanilla bubuk asli Kantin Organik.




Mawar dan Vanilla bermanfaat mengatasi depressi, menurut para ahli, salah satu alasan utama impotensi seksual adalah masalah emosional dan depresi. Oleh karena itu, manfaat Mawar dan Vanilla dengan efek pada depresi menyebabkan peningkatan kekuatan seksual. Di sisi lain, Mawar dan Vanilla dapat mengatur hormon seseorang sehingga bermanfaat meningkatkan libido pada pria dan wanita.