Teh Daun Kelor, Madu & Vanilla Powder

Alhamdullilah, minuman teh pagi ini dari daun kelor yang bermanfaat bukan hanya sebatas menghangatkan tubuh di musim hujan namun teh daun kelor yang punya banyak manfaat untuk kesehatan. Inspirasi resep Healing Moringa Tea pada schneiderpeeps.com, hari ini Saya coba buat minuman teh daun kelor kering berpadu madu dan rempah vanilla. 

Bahan Resep
1 Gelas Air Panas
1 Sdm Madu Murni
1 Sdt Daun Kelor Kering
¼ Sdt Vanilla Powder Organik

Daun Kelor & Vanilla Powder di kantinorganik

🌿 Mencegah Kanker
🌿 Mencerahkan Kulit
🌿 Meningkatkan Energi
🌿 Meningkatkan Imunitas
🌿 Mencegah Penuaan Dini
🌿 Meningkatkan Gairah Seks
🌿 Meningkatkan Kesuburan
🌿 Meningkatkan Produksi ASI


Daun kelor kering boleh diganti dengan bubuk daun kelor ya dengan takaran sama. Seduh terlebih dahulu daun kelor pada air panas, lalu tambahkan vanilla powder sembari diaduk, setelah agak dingin baru deh ditambahkan madu, boleh juga ditambah perasan jeruk lemon secukupnya. Selamat mencoba resepnya ya. Saya biasa minum bareng suami pada pagi atau sore hari. Resep minuman lainnya pada blog ini,

Minuman Kopi Koprol Daun Kelor

Minuman Sex Tea Gairah Suami Istri

Buat para wanita nih, selain manfaat daun kelor mencegah kanker, teh daun kelor bermanfaat meningkatkan energi dan imunitas tubuh, mencegah penuaan dini, mencerahkan kulit juga meredakan nyeri haid dan meningkatkan kesuburan. Daun kelor yang buat ibu menyusui bermanfaat meningkatkan produksi asi kemudian bagi ibu hamil juga mencegah kecacatan janin. Buat para pria, seperti rempah vanilla, dikutip dari Hello Sehat, daun kelor bagus untuk vitalitas dan meningkatkan gairah seksual juga mencegah impotensi.