Resep Susu Almond Dan Vanilla Powder

Asyik browsing aneka resep dengan vanilla ingredients, ketemu resep @deelestari, Vanilla Almond Mylk, waaah, orang Bandung bilang mantap pisan lah pengetahuan resepnya buat diujicoba, terlebih bilamana pembaca tahu manfaat ingredients yang ada pada resepnya, mulai dari almond, garam Himalaya dan juga buah vanilla beans. Dikutip dari Healthy Supplies, Ten Ways to use Vanilla Powder, Vanilla powder and almond milk to make a supercharged breakfast! Sebenarnya apa sih susu almond itu?

Vanilla Powder with Himalayan Pink Salt
Klik Resep Homemade Almond Milk 

Penjelasan pada Hello Sehat, susu Almond yang direkomendasikan untuk para vegan dan orang-orang yang alergi laktosa. Kristin Kirkpatrick, ahli diet dan manajer layanan nutrisi kesehatan di Cleveland Clinic’s Wellness Institute menjelaskan bila kandungan kalori susu almond yang 50% lebih rendah dibandingkan susu sapi. Beberapa manfaat susu Almond untuk kesehatan diantaranya menyehatkan jantung, membantu menurunkan berat badan, menguatkan tulang, mengurangi resiko diabetes hingga bermanfaat untuk pembaca yang intoleransi laktosa atau kesulitan mencerna gula dalam susu sapi. Manfaat susu almond yang juga diyakini dapat meningkatkan produksi ASI atau ASI Booster pada ibu menyusui.


Pengetahuan menarik lainnya didapat dari Pinky’s Boobie Foods, bayi yang sangat menyukai rasa air susu ibu atau ASI seperti vanilla, bawang putih dan kayu manis, jadi ketika ibu menyusui mengkonsumsi makanan ataupun minuman dengan flavor ini, selain merangsang produksi air susu ibu, dan bayi pun akan sangat menyukainya. Pengetahuan minum susu pada Kapan waktu terbaik minum susu?

Mengkonsumsi susu Almond di bulan puasa? Kandungan nutrisi dan vitamin pada susu Almond yang bisa mengembalikan energi setelah berpuasa. Menurut The National Nutrient Database for Standard Reference Legacy Release dalam Dofasting, secangkir susu almond hanya mengandung 39 kalori yang berisi vitamin E dan mineral. Dikutip dari Kumparan, saat waktu berbuka puasa tiba, 100 ml susu Almond yang direkomendasikan untuk kembali memulihkan energi. Kandungan vitamin A pada susu Almond yang ternyata juga bisa menjaga kesehatan dan kelembaban kulit loh bila dikonsumsi saat waktu berbuka tiba. Nah, kalau untuk pengetahuan tentang vanili bubuk, itu bisa didapat di Vanilla Bubuk Organik