Rahasia Seks Sehat Vegan Vanilla

Heeeem, sebenernya agak agak gimana gitu dengan judulnya, apalagi ini bulan Ramadhan, tapi khan di sini yang dibahas bukan macem-macem! Cara vegan memanfaatkan vanilla sebagai rempah nabati yang dapat meningkatkan libido. Penelitian menarik di India, meningkatkan libido dengan cara vegan yang membuat kehidupan seks lebih menggairahkan, boosting libido dengan cara vegan membantu seseorang lebih sabar dan tidak egois ketika bercinta di ranjang.

Dikutip dari Create Yourself Today, bila pada tiap 1 sendok makan vanilla bubuk organik adalah mengandung lebih dari 100 miligram mineral kalium yang bisa berpengaruh pada libido atau gairah untuk bercinta. Sebagaimana Katy Perry yang menyatakan bila vanilla merupakan rempah yang memiliki efek afrodisiak atau meningkatkan gairah bercinta. Dan bukan hanya saja mineral kalium yang ada pada buah vanilla, kandungan kalsium pada vanilla yang juga berpengaruh pada gairah bercinta. 


Satu sendok makan vanilla bubuk dengan kalsium di dalamnya, membantu seseorang untuk mengurangi tingkat stress dan melancarkan peredaran darah tanpa harus mengkonsumsi susu sapi bagi seorang vegan. Mineral Mangan yang juga sangat penting untuk suasana hati dan terkandung pada bubuk vanilla, Mangan sangat penting untuk suasana hati yang sehat, metabolisme, fungsi sistem saraf yang optimal, dan asimilasi nutrisi lainnya. Cukup dari 1 sendok makan bubuk vanilla yang dapat memenuhi 30% kebutuhan Mangan harian pada tubuh. Beli vanilla bubuk organik di sini.  

Vanilla bubuk yang biasanya akan dicampur dengan aneka jenis rempah lainnya baik pada makanan ataupun minuman. Salah satu contohnya ada pada resep Mexican Hot Chocolate, minuman khas dari Meksiko yang dapat meningkatkan libido dengan campuran bubuk vanilla, bubuk kayu manis, bubuk cabai dan tentu bubuk cokelat di dalamnya berpadu susu nabati. Ataupun pada resep Maca Latte, di mana pada resep ini bubuk maca, bubuk kayu manis, vanilla kemudian juga madu dan garam laut berpadu susu nabati sebagai minuman yang bisa menambah energi saat bercinta dan meningkatkan jumlah sperma pasangan. Posting blog lainnya tentang Boosting Libido with Vanilla