Minuman Kesuburan Untuk Hamil

Buat Mom sekalian penggemar berat susu Almond, udah gitu mungkin kebetulan juga sedang getol ikutan program promil, program hamil biar punya momongan baby, enggak ada salahnya untuk coba resep minuman ini bagian dari ikhtiar. Turmeric Chai Latte, resep minuman kesuburan bagi wanita yang direkomendasikan bagi yang berencana untuk hamil. Sumber resepnya dari The Storkotc, 5 Festive Fertility Friendly Drink Recipes , bahan resepnya yang enggak sulit kok untuk didapat secara online.

Bahan resep,
500 ml susu almond
1 batang kayu manis
1 sendok makan madu
Sejumput biji kapulaga
1 sendok teh kunyit bubuk
1/2 sendok teh jahe bubuk
1/2 sendok teh kayu manis bubuk
1/2 sendok teh vanilla bubuk asli
Sebagian bahan di atas yang bisa dibeli secara online pada Kantin Organik


Cara membuatnya, kecuali batang kayumanis, campurkan semua bahan dalam panci di atas nyala api kompor sedang. Panaskan perlahan sampai mendidih, aduk sesekali agar semua bahan menyatu. Matikan kompor bilamana sudah mendidih, masukkan batang kayu manis pada panci dan biarkan minuman dingin dahulu sebelum dipindah dalam gelas, untuk diminum setiap pagi hari, bisa diberi sedikit taburan kayu manis saat penyajian. Resep minuman kesuburan bagi wanita selain Turmeric Chai Latte, posting blog terdahulu,

Resep Vanilla Sex Tea, Minuman Gairah Wanita

Resep Kunyit Vanilla Latte, Minuman Gairah Wanita 

Kunyit sebagai herbal anti-inflamasi dapat menghilangkan rasa sakit, manfaat kunyit untuk mengobati kondisi kesehatan reproduksi seperti sindrom ovarium polikistik (PCOS), endometriosis, dan fibroid rahim. Penelitian kayu manis yang dapat membantu mengatur siklus menstruasi wanita yang berusaha hamil.  Kandungan vanillin pada rempah vanilla yang bermanfaat untuk meringankan masalah frigiditas, kehilangan libido dan bisa meningkatkan gairah bagi wanita. Dalam psikologi, frigiditas merupakan ketidakmampuan seorang perempuan untuk mencapai orgasme dalam hubungan seksual.