Scrub Vanilla Madu Plus Gula Merah

VANILLA, MADU dan GULA MERAH bermanfaat mengangkat sel kulit mati, mengandung antiseptik dan antibakteri yang dapat membunuh bakteri dan kuman yang menyumbat pori-pori kulit. MADU yang membantu mencerahkan kulit, melembabkan, dan menjaga kulit tetap terlihat sehat. MADU yang ternyata adalah salah satu bahan resep kecantikan Cleopatra.  

MINYAK ZAITUN dan MADU, payudara kendur adalah keluhan umum bagi banyak wanita dan ini terjadi sebagian karena hilangnya elastisitas, kandungan antioksidan dan asam lemak pada minyak zaitun sangat baik digunakan bersamaan dengan bahan scrub lainnya melalui pijatan payudara untuk kembali mengencangkan payudara. 

Bahan yang dibutuhkan
100 gram gula merah atau gula semut
100 ml olive oil atau minyak zaitun
1 sendok teh bubuk vanilla
2 sendok makan madu murni
½ sendok teh  Vitamin E Oil
Sebagian bahan di atas bisa didapat @kantinorganik


Campurkan semua bahan di atas pada wadah dan aduk hingga tercampur merata. Scrub yang bisa digunakan pada bagian wajah dan leher hingga tangan bahkan seluruh tubuh untuk mengelupaskan kulit kering atau mati. Berhati-hatilah untuk tidak menggosok terlalu kuat,  gunakan gerakan memutar dan usapkan scrub ke dahi, pipi, dagu dan leher.Untuk bagian payudara, lakukan pijatan ke arah atas.



Hindari area mata karena kulit ini halus dan tidak boleh dikelupas dengan scrub. Bilas wajah ataupun bagian tubuh yang diolesi scrub menggunakan air hangat dan akhiri dengan percikan air dingin yang bagus untuk menutup pori-pori, lalu keringkan kulit dengan handuk bersih. Selalu berkonsultasi dahulu ya sebaiknya dengan dokter kecantikan untuk kulit sensitif. 

Minyak zaitun pada Scrub Vanilla Madu Plus Gula Merah, dikutip dari The Natural Side @thenaturalsideofficial, How to Use Olive Oil on Breasts? Penelitian menunjukkan bahwa pijat payudara secara teratur meningkatkan sirkulasi darah untuk menjaga jaringan payudara tetap sehat dan mengurangi risiko kanker. Memijat minyak zaitun pada payudara merangsang jaringan untuk meningkatkan elastisitas. Minyak zaitun yang dipercaya sejak zaman Yunani kuno sebagai hadiah terbesar dari Tuhan karena digunakan sebagai obat untuk mengobati berbagai masalah medis dan kecantikan.