Kopi Sehat Kapulaga Untuk Suami

Cara sederhana biasa Saya lakukan menambah citarasa minuman kopi sehat buat suami, yaitu menambahkan biji kapulaga, vanilla bubuk dan sejumput himsalt. Penambahan vanilla bubuk pada minuman kopi bermanfaat memberikan efek menenangkan, meningkatkan fungsi otak hingga membantu menurunkan berat badan. Adapun garam himalaya atau himsalt memberi manfaat menetralkan rasa pahit dan meningkatkan citarasa kopi.

Dikutip dari endues.tv, manfaat kapulaga pada minuman kopi membantu menetralkan efek kafein dalam tubuh, selain itu, menambahkan kapulaga pada minuman kopi juga bagus meredakan sakit perut, menurunkan tekanan darah dan mencegah sel kanker, sama seperti garam, dikutip dari Eating Well, ketika menambahkan kapulaga pada kopi maka akan memperkaya lapisan kompleksitas yang menahan dengan baik kepahitan kopi, umumnya biji kapulaga akan digiling halus bersama biji kopi.

Bahan Resep,
1 cangkir kopi hitam
5 biji kapulaga hijau
¼ sdt vanilla bubuk
Sejumput Himalayan salt

Bahan resep bisa didapat di Kantin Organik

Bagaimana dengan rempah kapulaga? Dikutip dari endues.tv, manfaat kapulaga pada minuman kopi membantu menetralkan efek kafein dalam tubuh, selain itu, menambahkan kapulaga pada minuman kopi juga bagus meredakan sakit perut, menurunkan tekanan darah dan mencegah sel kanker, sama seperti garam, dikutip dari Eating Well, ketika menambahkan kapulaga pada kopi maka akan memperkaya lapisan kompleksitas yang menahan dengan baik kepahitan kopi, umumnya biji kapulaga akan digiling halus bersama biji kopi.

Penelitian oleh Universitas Nitte di Mangalore, India, kandungan minyak atsiri kapulaga berfungsi melancarkan sirkulasi darah, kapulaga yang sangat baik untuk penderita bronkitis karena melancarkan sirkulasi darah ke paru-paru. Manfaat lain kapulaga yang biasanya dicari kaum pria nih, sifat afrosidiak pada kapulaga mampu meningkatkan gairah seksual, pada pria, kapulaga bisa mencegah terjadinya ejakulasi dini hingga impotensi, sebagaimana resep terdahulu yaitu Kopi Spesial Untuk Suami ataupun resep minuman herbal lainnya yaitu Herbal Seks Tea Rosella JSR.