Minuman Kopi Spesial Untuk Suami

Kebetulan pas lihat di dapur rumah masih ada bubuk kayumanis, cokelat dan vanilla, so hari ini buatkan minuman kopi spesial untuk suami, asal tidak berlebihan, minum kopi bagus untuk kesehatan dan meningkatkan hubungan pasutri, inspirasi resep dari How to make Sex Coffee written by Jon Clark pada  NOMAD Coffee Club @nomadcoffeeclub.

Bahan resep,
2/3 gelas kopi hitam panas
1 sendok makan cokelat bubuk
1 sendok makan madu murni
½ sendok makan kayumanis bubuk
2 sendok makan santan kelapa, bisa juga yang bubuk   
1/3 sendok teh vanilla bubuk
Resep aslinya ada 1 sendok makan bubuk maca

Bahan resep bisa ditanya ke Kantin Organik @kantinorganik






Campur semua bahan pada gelas kopi panas dan aduk hingga menyatu. Anjurannya cukup diminum seminggu sekali pada pagi atau sore hari. Boleh juga loh diminum oleh istri, kafein yang terkandung dalam kopi berpengaruh terhadap meningkatnya aliran darah ke bagian intim wanita.      


Kopi mengandung kafein dan antioksidan yang dapat meningkatkan gairah seks, dikutip dari Hello Sehat, penelitian yang dilakukan oleh para ahli di University of Texas Health Science Center, Amerika Serikat menunjukkan bahwa kandungan kafein dalam kopi mampu membantu mengatasi impotensi dan disfungsi ereksi.  Menurut salah seorang peneliti dari studi tersebut, dokter Run Wang, kopi memiliki efek yang serupa dengan obat kuat pria, demikian juga manfaat kopi untuk meningkatkan gairah seks pada wanita.