Herbal Seks Tea Rosela JSR Suami Istri

Dilansir dari National Health Services UK, selain dikarenakan disfungsi seksual, tingkat stres berlebih, gelisah, depresi juga kelelahan, pertambahan usia dan menopause adalah berpengaruh pada libido atau gairah seksual. Menurut psikoterapis Christine Scott-Hudson MA MFT ATR dari Create Your Life Studio, gairah seks sangat dipengaruhi oleh kesehatan tubuh secara keseluruhan, baik fisik maupun mental.

Alhamdullilah, rasanya enak banget loh, resep herbal seks tea JSR suami istri dari dokter Buan Buana, seks tea suami istri, manfaatnya juga banyak banget, mulai dari meredakan nyeri haid bagi wanita, meningkatkan gairah pasutri, menyehatkan organ reproduksi, seksual healing, meningkatkan imunitas tubuh hingga memberikan rasa nyaman pada sistem reproduksi wanita saat berhubungan. Jazakallahu khairan dokter @buan_buana dan ibu @rhosa_liena

Alhamdullilah, rasanya enak banget loh, resep herbal seks tea JSR suami istri dari dokter Buan Buana, seks tea suami istri, manfaatnya juga banyak banget, mulai dari meredakan nyeri haid bagi wanita, meningkatkan gairah pasutri, menyehatkan organ reproduksi, seksual healing, meningkatkan imunitas tubuh hingga memberikan rasa nyaman pada sistem reproduksi wanita saat berhubungan.

Bahan resepnya
3 bunga rosella/ 1/8 sdt rosella bubuk  
1 jempol jahe diiris tipis/ ¼ sdt jahe bubuk  
¼ sendok teh vanilla bubuk asli organik
2 sendok makan madu murni, 1 cangkir air panas

Kali ini semua bahan saya pakai sudah berupa bubuk tinggal seduh @kantinorganik

Manfaat:
Menyehatkan organ reproduksi
Sexual healing
Imunitas tubuh
Meningkatkan gairah sexual
Minuman untuk diet sehat
Rasa nyaman organ reproduksi

Seduh lalu aduk bunga rosella, jahe dan vanilla bubuk pada cangkir air panas. Tunggu hingga agak hangat, setelah itu baru deh ditambahin madu. Herbal seks tea JSR suami istri siap untuk dinikmati, tambahkan es batu dikit pada minuman teh ini ternyata lebih seger loh, rasanya seperti sirup dan bikin ketagihan, tapi jangan terlalu sering minum untuk yang punya darah rendah, salah satu manfaat bunga Rosela yang menurunkan tekanan darah.