Minuman Teh Seks Pasutri Harmonis

Resep teh sex tea istri jadi minuman favorit bareng suami. Buat saya dan suami, pasangan udah usia 40 tahun ke atas, minuman dengan bahan rosella, madu, jahe dan vanilla ini manfaat banget, apalagi buat pasutri baru dan pejuang promil....😍😍😍…Kemarin suami yang baru dikasih info resep juga sama temannya pas tahu suami doyan banget cuka apel, browsing pengetahuannya, dikutip dari CNN, seksolog Zoya Amirin mengatakan ada tiga jenis rempah menurut Asosiasi Seksologi di Amerika Serikat yang berpengaruh untuk kehidupan seksual bila rutin dikonsumsi, kayumanis, pala dan cengkeh, rempah ini akan improve kemampuan seksual sebagaimana Viagra.  

Sex Drive Tea Pasutri Harmonis
Kayumanis + Vanilla + Madu + Cuka Apel

Meningkatkan Gairah 
Meningkatkan Kesuburan 
Meredakan Nyeri Haid
Meningkatkan Stamina
Menurunkan Berat Badan
Kesehatan sistem reproduksi

Minuman Teh Seks Pasutri Harmonis

Bahan Resep
1 gelas air panas
¼ sendok teh kayumanis bubuk
¼ sendok teh vanilla bubuk asli
1 sendok makan madu
1 sendok makan cuka apel

Bahan resep tersedia di Kantin Organik

Siapkan 1 gelas air panas, tambahkan kayumanis juga vanilla, bila sudah hangat, tambahkan madu dan cuka apel. Cobain deh. Untuk yang punya darah rendah jangan keseringan, kayumanis yang menurunkan tekanan darah.Tua itu pasti, tapi suami bilang kalau cinta dan romantisme itu sepanjang masa.......



Dikutip dari First Cry Parenting, manfaat cuka apel meningkatkan kualitas dan kuantitas sperma pria. Pada wanita, cuka apel bermanfaat untuk kesuburan dan meregulasi siklus mestruasi. Hasil riset mengkonsumsi kayumanis selama 8 minggu mampu mengatasi PCOS dan meningkatkan kemungkinan hamil juga memperkuat rahim wanita. Dilansir dari Times Of India, menambahkan kayumanis dalam diet harian membantu metabolisme, mengatur kadar gula darah, dan meningkatkan fungsi insulin, ini efektif membantu menurunkan berat badan. Dikutip dari Science Direct, manfaat vanilla membantu mengatasi impotensi, disfungsi ereksi, frigiditas atau hilangnya libido. Beberapa studi menunjukkan madu bermanfaat meningkatkan kualitas sel telur dan memelihara kesehatan indung telur.