Smoothie Buah Bikin Kenyang, Sehat Dan Gairah

Dikutip dari AloDokter, berat badan mempengaruhi kesuburan melalui kadar hormon. Hormon memiliki peran penting pada semua proses dan tahapan kehamilan, mulai dari pelepasan sel telur, pembuahan oleh sperma, hingga perkembangan hasil pembuahan menjadi janin di rahim. Dilansir dari liputan 6, sekitar 1.5 miliar orang di seluruh dunia mengalami kegemukan (obesitas), padahal, obesitas tak hanya mengganggu kesehatan, juga seks.

Kali ini buah semangka dipasangkan dengan pisang, madu dan vanilla, ternyata 4 bahan ini manfaatnya bagus banget buat pasutri lawas menjaga gairah dan kualitas hubungan, kesuburan pasutri pejuang 2 garis biru promil, pasutri yang sedang diet. Testimoni suami bilang sih lebih merasa kenyang dan bersemangat minum smoothie ini. 
 
Semangka + Pisang + Madu + Vanilla 
Smoothie Buah Bikin Kenyang, Sehat Dan Gairah 
 
Bahan resep
1 buah pisang 
3 potong semangka
1 sdm madu murni

Smoothie Buah Semangka Bikin Kenyang, Sehat Dan Gairah

Campur semua bahan, blender sampai halus. Minum pagi hari sebelum makan. Kalau mau lebih enak, buah dipotong kotak dan bekukan dahulu di kulkas. Vanilla yang digunakan adalah vanilla asli ya warna cokelat kehitaman. 
 
Dilansir dari crystalspring, rempah vanilla mendukung penurunan berat badan, penekan nafsu makan, membantu menurunkan kolesterol, membantu metabolisme tubuh lebih efisien, mengatasi permasalahan disfungsi seksual dan kesuburan. Buah pisang tergolong tinggi serat dan rendah kalori bermanfaat menurunkan berat badan dan bagus juga untuk kesuburan. Semangka banyak disebut viagra alami, 92% terdiri dari air sehingga mengenyangkan tanpa tambahan kalori. Madu yang sarat manfaat untuk kesuburan dan menurunkan berat badan, imbangi dengan pola hidup sehat, olahraga dan doa, link Kumpulan Resep Minuman Pasutri.