Kopi Tubruk Kayumanis Libido Suami Istri

Dikutip dari Hello Sehat, bila dikonsumsi sewajarnya, kopi bermanfaat bagi kesuburan pria, beberapa penelitian menguak kandungan kafein kopi meningkatkan motilitas sperma. Dikutip dari cosmopolitanfm, selain pria, kopi juga bermanfaat untuk gairah wanita. Kafein kopi berpengaruh meningkatnya aliran darah ke bagian intim wanita, membuat wanita semakin rileks dan bergairah saat berhubungan seksual.

Kopi Tubruk Kayumanis Libido Suami Istri

Manfaat rempah vanilla dikutip dari Hysses, rempah vanilla membantu mengatasi impotensi, disfungsi ereksi, frigiditas, atau hilangnya libido. Rempah vanilla mampu merangsang sekresi testosteron dan estrogen yang memunculkan perilaku seksual normal dan meningkatkan gairah seksual. Dikutip dari Liputan 6, fungsi kayumanis meregulasi siklus menstruasi dan meningkatkan kesuburan wanita.

Meningkatkan gairah
Meningkatkan kesuburan
Meningkatkan kualitas sperma
Meningkatkan kemampuan seksual
Meningkatkan Stamina dan Imunitas    

Alhamdullilah, dapet kiriman biji kopi dari kampung, coba membuat minuman kopi tubruk spesial ditambah kayumanis, vanilla dan madu. Biji kopi dari kampung yang digiling terlebih dahulu sebelum membuat minuman kopi tubruk spesial untuk suami yang bisa diminum juga oleh istri seperti minuman teh seks pasutri harmonis.

Bahan Resep
1 sdm bubuk kopi
1 gelas air matang
2 sdm madu murni
1 batang kayumanis
Atau ½ sdt bubuk kayumanis
Sejumput garam Himalaya
¼ sdt vanilla bubuk asli organik

Bahan resep tersedia @kantinorganik

Rebus terlebih dahulu sembari diaduk batang kayumanis dan vanilla bubuk pada panci berisi 1 gelas air matang hingga tampak mendidih. Setelah itu baru tuangkan air rebusan kayumanis dan vanilla ke dalam gelas melalui saringan kain yang berisi bubuk kopi, biarkan lebih kurang 4 menit agar agak hangat dan air kopi terlihat pekat. Tambahkan madu murni dan garam Himalaya lalu aduk dengan menggunakan kulit batang kayumanis. Kopi tubruk kayumanis siap untuk dinikmati. Foto lengkap proses pembuatan dapat dilihat di Cookpad Indonesia

Scrub Ampas Kopi

Ampas kopi jangan dibuang! Cara alami mengurangi penampilan selulit memanfaatkan ampas kopi, bisa juga pakai bubuk kopi bila tidak ada ampas. Selulit, timbunan lemak yang membuat kulit tampak berlesung dan bergelombang, penampakan selulit yang biasanya terjadi pada bagian paha, bokong juga lengan, enggak usah cemas, 80 sampai 90% wanita di dunia ternyata mengalami ini kok! Lihat resepnya pada posting lawas blog ini yaitu Bye Bye Selulit with Scrup Ampas Kopi

Kafein pada kopi memberikan manfaat kesehatan tambahan sebagai scrub. Kopi membantu mendistribusikan kembali sel-sel lemak dan mengurangi pembentukan selulit. Kopi juga bertindak sebagai vasorestrictor, mengencangkan dan mengecilkan pembuluh darah sehingga membantu menghilangkan varises. Kandungan vanillin pada rempah vanilla yang bermanfaat untuk menjaga kulit dari iritasi dan polifenol dengan sifat anti-oksidan yang kuat.