Teh Jeruk Nipis, Jahe Dan Vanilla

Inspirasi resep @abiteofinspiration, Ginger, Vanilla and Lime Sparkler ditulis oleh Alyssa, minuman non alkohol dan bebas gula yang memadukan rasa jahe, vanilla dan jeruk nipis, jadi kepengin buat dengan bahan yang sama namun dengan cara direbus untuk minuman teh sehat bareng suami di malam hari, Saya tambahkan madu pada resep yang Saya buat. Manfaatnya untuk kesehatan yang banyak banget, termasuk untuk kecantikan sebagaimana dilansir dari Conure Life. Jeruk nipis yang juga dikenal dengan nama lemon Jawa atau Java lemon. 


 
Bahan Resep,
1 jempol jahe
1 gelas air matang
1 sendok makan madu
½ buah jeruk nipis diiris tipis
¼ sendok teh vanilla powder bubuk organik

Vanilla Powder Bubuk Organik tersedia di sini

Rebus jahe yang sudah dikupas dan diiris tipis, jeruk nipis juga vanilla powder bubuk pada air matang sembari diaduk hingga tampak mendidih. Tunggu hingga agak hangat setelah itu baru dipindahkan ke cangkir dan tambahkan madu. Bagusnya diminum malam hari jelang waktu istirahat. Apa aja sih manfaatnya untuk kesehatan Kita?

➡️Imunitas Tubuh
➡️Minuman Detoksifikasi
➡️Meningkatkan Stamina
➡️Mencegah Resiko Kanker
➡️Meningkatkan Metabolisme
➡️Menurunkan Berat Badan
➡️Merawat Kecantikan Kulit

Lihat Resep Minuman Sehat Lainnya,

Herbal Seks Tea Suami Istri

Minuman Teh Sehat Pasutri Harmonis

Minuman Teh Sehat Untuk Kesuburan Pasutri
 
Dilansir dari Kompas.com, minum air dengan perasan jeruk nipis bisa membantu mengecilkan perut buncit asalkan diimbangi pengaturan pola makan dan olahraga. Kemudian dilansir dari Tempo, hasil studi menunjukkan bahwa minum air dengan jeruk termasuk jeruk nipis dapat membantu mengurangi keriput di wajah dan meningkatkan produksi kolagen, di mana kolagen sangat penting dalam menjaga kekencangan kulit. Vitamin C dan antioksidan dalam jeruk nipis yang juga dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh untuk melawan virus penyakit.