Smoothies Diet Buah Pisang Dan Pear

Inspirasi resep dari Natalies Health @healthyhappynatalie, smoothies buah pisang dan buah pir yang bukan hanya saja mengenyangkan untuk support program menjaga berat badan, melancarkan pencernaan, tetapi juga banyak manfaat untuk kesehatan lainnya dengan berpadu aneka rempah pada resepnya. Smoothies diet buah pisang dan buah pear, enggak semua bahan pada resep aslinya Saya pakai, menyesuaikan bahan yang tersedia di rumah saja.

 
Bahan Resep
½ buah pir
1 buah pisang
1 jempol jahe
¼ sdt kayumanis bubuk
½ cangkir santan kelapa
¼ sdt vanilla bubuk organik Nianda

Vanilla bubuk organik bisa didapat di sini, lihat juga resep minuman lain,

Teh Insomnia Kulit Pisang

Minuman Smoothies Kunyit Pepaya

Minuman Smoothies Nanas Pisang Dan Vanilla


Seperti biasa nih, buah pisang dipotong dan dibekukan dahulu, jahe dikupas dan digeprek, buah pir juga dipotong kotak. Blender semua bahan pada resep, minuman smoothies siap untuk dinikmati. Diminum sebaiknya pada pagi hari, atau sore hari juga boleh kok asalkan sebelum makan. Selain bagus untuk diet dan melancarkan pencernaan, minuman ini bagus juga buat meningkatkan imunitas, detox rahim dan meningkatkan kesuburan hingga kecantikan yaitu mencerahkan kulit.

➡️Detoksifikasi
➡️Mencerahkan Kulit
➡️Imunitas & Stamina
➡️Menyehatkan Jantung
➡️Meningkatkan Kesuburan
➡️Melancarkan Pencernaan
➡️Menurunkan Berat Badan
➡️Meningkatkan Kolestrol Baik

Pengetahuan baru untuk Saya tentang santan kelapa dilansir dari iNews.id, selain kaya akan serat yang membuat Kita tidak cepat lapar, zat besi santan yang bagus untuk tulang, Omega 3 pada santan yang berguna bagi kekebalan tubuh, meningkatkan kadar kolesterol baik, mencegah plak pada pembuluh darah juga mengurangi penumpukan lemak dibawah kulit. Santan bagus untuk membantu pencernaan, membantu fungsi jantung agar lebih sehat, meningkatkan kolesterol baik serta meningkatkan energi. Selamat mencoba resepnya.