Smoothie Nanas Pisang Dan Vanilla

Bismillahirrahmanirrahim, minuman sehat pagi ini, smoothie nanas pisang dan vanilla, inspirasi resep dari Neha Mathur @whiskaffair, Healthy Pineapple Banana Smoothie. Kandungan vitamin C nanas yang bagus untuk imunitas tubuh, mineral mangan buah nanas yang mencegah osteoporosis, nanas kaya akan serat yang memperlancar pencernaan, nanas yang memiliki sifat anti inflamasi, mengurangi koagulasi darah yang berlebihan dan mengurangi lendir di tenggorokan dan hidung. Buah pisang dan vanilla yang manfaatnya sudah tidak perlu diragukan lagi dan memang menjadi bahan minuman favorit suami.

Bahan Resep
1 buah pisang
200 gram buah nanas
1 sendok makan madu
½ cangkir santan kelapa
¼ sendok teh vanilla bubuk organik

Vanilla bubuk organik 50 gram tersedia di sini

Suami yang memang lagi doyan banget dengan santan kelapa setelah nonton kajian pengetahuan dokter @zaidulakbar, santan kelapa atau juga dikenal dengan coconut milk, susu terbaik untuk dikonsumsi selama tidak dipanaskan, nutrisi pada santan bisa didapat optimal salah satunya ketika dijadikan bahan minuman dengan cara diblender.


 
Seperti biasa, cara membuatnya adalah buah pisang dibekukan dahulu dalam kulkas, kemudian blender buah pisang, nanas, madu, santan kelapa dan vanilla bubuk. Minuman ini bagusnya diminum pagi hari sebelum sarapan dan langsung diminum ya. Lihat juga resep minuman sehat lainnya,

Jus Buah Nanas Untuk Kesuburan

Smoothies Buah Pisang Santan Kelapa

Minuman Kesuburan Untuk Suami Istri

Bagus banget untuk meningkatkan imunitas tubuh, menurunkan berat badan, meningkatkan kesehatan jantung, melancarkan pencernaan, menurunkan tekanan darah, mencegah peradangan, mencegah kanker, mencegah diabetes. Terus buat Kita yang wanita nih, minuman ini yang kaya kandungan antioksidan dan vitamin c tinggi sehingga dapat membuat kulit cerah dan mencegah kerutan pada wajah yang otomatis menghambat penuaan dini. 
 
Minuman ini yang bagus juga untuk meningkatkan gairah dan kesuburan loh, dilansir dari The Health Gladiator, madu dan santan kelapa yang bermanfaat meningkatkan kesuburan khususnya jumlah sperma pada pria. Pisang adalah salah satu buah yang tepat untuk dikonsumsi oleh wanita yang tengah melakukan program hamil. Buah ini mengandung vitamin B6 dan asam folat yang tinggi sehingga membuat siklus menstruasi lancar dan meningkatkan kemungkinan kehamilan, bagi pria, vitamin A, B1, C dan bromelain yang bermanfaat meningkatkan jumlah serta kualitas sperma.  
 
Sama seperti pisang, nanas merupakan sumber bromelain, enzim ini telah terbukti membantu dalam memicu produksi testosterone juga mengurangi peradangan. Dilansir dari ScienceDirect, kandungan vanilin pada rempah vanilla yang dapat membantu meringankan masalah impotensi, disfungsi ereksi, frigiditas, kehilangan libido dan meningkatkan gairah. So, selamat mencoba resepnya ya.