Minuman Nyeri Haid Plus Kesuburan Pasutri

Dikutip dari Medindia, Health Benefits of Vanilla written by Kriti Jain, siklus menstruasi yang tidak teratur, nyeri, sindrom pramenstruasi (PMS) dan masalah menstruasi lainnya dapat diobati dengan memasukkan vanilla dalam diet teratur.

Dikutip dari Science Direct, manfaat vanilla membantu mengatasi impotensi, disfungsi ereksi, frigiditas atau hilangnya libido. Vanilla mampu merangsang sekresi testosteron dan estrogen yang memunculkan perilaku seksual normal, meningkatkan gairah seksual. Gejala yang kebanyakan dialami wanita jelang tiba siklus menstruasi, Gejala yang biasa disebut PMS atau premenstrual syndrome.

Pusing atau Sakit Kepala
Nyeri Perut dan Sakit Pinggang 
Mual, Kelelahan, Nyeri Otot
Mudah Emosi, Mudah Marah 
Menangis, Mudah Baper, Reaktif 

Jahe + Kunyit + Jeruk Nipis + Madu + Vanilla
Minuman Nyeri Haid Plus Kesuburan Pasutri   

Minuman Nyeri Haid Plus Kesuburan Pasutri

Bahan Resep
1 buah jeruk nipis
2 gelas air matang
2 sdm madu murni  
1 buah jahe seukuran jempol
1 buah kunyit seukuran kelingking

Inspirasinya adalah resep promil JSR untuk detoksifikasi tubuh, cuman saya ganti ingredient sereh dengan vanilla bubuk, biasanya nih saya buat kalau bosen dengan smoothie. Jahe dan kunyit digeprek, masak ke dalam panci air matang, tunggu tampak mendidih, biarkan hangat, tambahkan perasan jeruk nipis, vanilla bubuk dan madu. Selamat mencoba resepnya ya. Lihat juga resep pasutri lainnya, Minuman Sex Tea Suami Istri.