Iced Vanilla Bean Latte

Dikutip dari Woman Talk, santan pada minuman kopi yang bermanfaat untuk memperkuat sistem imun tubuh, menyehatkan rambut dan kulit juga membantu menurunkan berat badan. Dikutip dari Camille Styles, menambahkan rempah vanilla pada minuman kopi sebelum diseduh yang bermanfaat untuk meredakan sakit perut dan masalah pencernaan, mengurangi nyeri sendi juga menghilangkan stres, bisa itu berupa biji vanilla bean, vanilla bubuk ataupun juga ekstrak vanilla. 
 
Inspirasi resep Iced Vanilla Bean Latte @daniellewalker, minuman kopi es berpadu rempah vanilla dan kayumanis bubuk ditambah madu dan coconut milk, hari ini Saya coba membuatnya dengan biji vanilla bean. Cobain deh resepnya untuk sajian minuman kopi yang dingin dan juga menyegarkan ditambah rempah-rempah. Bahan resep bisa dilihat di sini.

Bahan Resep
1 Sdt Madu Murni
1 Cangkir Kopi Panas
¼ Cangkir Coconut Milk
1 Batang Vanilla Bean
Atau ¼ Sdt Vanilla Bubuk
¼ Sdt Kayumanis Bubuk
Secukupnya Es Batu 


Resep Kopi Sehat Kapulaga

Resep Turmeric Vanilla Coffee Latte

Resep Minuman Smoothie Kopi Koprol

Keluarkan terlebih dahulu biji dari vanilla bean, boleh juga diganti dengan ¼ Sdt vanilla bubuk. Campurkan semua bahan pada gelas minuman, tunggu agak hangat baru setelah itu ditambahkan madu juga es batu, madu boleh juga diganti dengan sirup maple. Iced Vanilla bean Latte siap untuk dinikmati. Selamat mencoba resepnya ya.