Jus Buah Nanas Untuk Kesuburan

Info buat pasutri sedang ikhtiar promil, dikutip dari Mens Journal, ahli nutrisi Jules Hindman mengatakan kandungan gula nanas meningkatkan kekuatan fisik. Dikutip dari Eatsomethingsexy, mangan pada nanas meningkatkan gairah dan kualitas hubungan. Enzim bromelain nanas meningkatkan kualitas kesuburan, demikian juga dengan antioksidan nanas.

Situs kesehatan Health Ambition menyarankan pasutri yang ingin memiliki anak, mengkonsumsi jus nanas agar meningkatkan peluang kehamilan. Nanas yang juga bagus dikonsumsi untuk yang sedang nyeri haid, dikutip dari HaloDoc, studi dari Journal of the Pakistan Medical Association, bromelain nanas juga dapat membantu mengurangi peradangan

Seledri + Semangka + Nanas + Vanilla Bubuk
Inspirasi Resep dari Anabolic Health, The Pornstar Volume Juice

Bahan Resep
¼ buah semangka dipotong kotak
½ buah nanas dipotong kotak
6 tangkai daun batang seledri

Jus Buah Nanas Untuk Kesuburan
 
Meningkatkan gairah
Meningkatkan kesuburan
Meningkatkan kualitas sperma
️Improve kemampuan seksual
️Improve Stamina dan Imunitas

Blender semua bahan menjadi minuman jus. Bisa ditambah dengan madu dan kurma. Diminum sebelum makan dan bagusnya pagi hari. Terus biar enggak bosen, sesekali berganti resep minuman kesuburan lain pada link ini, Kumpulan Resep Minuman Kesuburan. Rempah vanilla menjadi ingredient wajib, anjuran Anabolic Health agar rempah vanilla yang digunakan adalah vanilla asli, bisa berupa bubuk atau juga batangan, bukan vanilla imitasi yang hanya unggul pada wangi namun tidak memberikan manfaat apapun bagi tubuh!