Minuman Jus Kesuburan Suami Istri

Info pasutri yang sedang berjuang mendapat momongan, satu sel sperma saja sebenarnya sudah cukup agar terjadi kehamilan, namun, untuk dapat mencapai sel telur dan membuahinya, satu sel sperma harus bersaing dengan jutaan sel sperma lainnya. Menurut World Health Organization (WHO), pria rata-rata mengeluarkan sekitar 100 juta sel sperma tiap kali ejakulasi, so jika seorang pria hanya mengeluarkan kurang dari 20 juta sel sperma per milimeter air mani maka berisiko mengalami ketidaksuburan atau infertilitas.

Inspirasi resepnya adalah The Pornstar Volume Juice pada Anabolic Health, How to Increase Ejaculate Volume: Ultimate Fertility Guide, dijelaskan manfaat vanilla bubuk untuk menambah gairah, kuat stamina dan menambah jumlah sperma. Resep aslinya juga pake minyak sawit merah dan sunflower Lecithin, namun Saya skip untuk 2 bahan ini.

Seledri + Semangka + Nanas + Vanilla Bubuk
Inspirasi Resep dari Anabolic Health, The Pornstar Volume Juice

Minuman Jus Kesuburan Promil Pasutri

Bahan Resep
¼ buah semangka dipotong kotak
½ buah nanas dipotong kotak
6 tangkai daun batang seledri

Blender menjadi minuman jus
Bisa ditambah dengan madu atau kurma 
Diminum sebelum makan dan bagusnya pagi hari

Meningkatkan gairah
Meningkatkan kesuburan  
Meningkatkan kualitas sperma
Meningkatkan kemampuan seksual
️Meningkatkan Stamina dan Imunitas

Minuman Jus Kesuburan Suami Istri

Citrulline alami semangka bermanfaat meningkatkan kemampuan ereksi pria. Enzim bromelain nanas memicu produksi testosteron serta membantu meningkatkan kualitas sperma. Senyawa androstenone seledri membuat pria lebih bergairah, mempertahankan ereksi dan menambah jumlah sperma, demikian juga dengan manfaat vanilla pada resep. Vanilla yang digunakan adalah vanilla bubuk asli ya sebagaimana anjuran resep, bukan vanilla sintetis atau imitasi.  Terus agar tidak bosen, minumnya dikombinasi dengan minuman kesuburan lainnya pada tiap hari,







Vanilla Bubuk Powder Organik

Vanilla bubuk asli menjadi ingredient wajib pada setiap resep, vanilla bubuk asli dibuat dari kulit batang dan biji rempah vanilla yang digiling halus tanpa bahan campuran apapun, jangan bandingkan aromanya dengan vanilla bubuk imitasi yang warna putih ataupun vanilla bubuk sintetis lainnya karena jelas berbeda, sebagaimana pengetahuan dari Anabolic Health, percuma vanilla imitasi atau vanilla sintetis lebih wangi namun tidak memberikan manfaat apa-apa bagi tubuh Kita!