Smoothie Gairah Dan Kesuburan Pasutri

Info buat pejuang promil, pria dan wanita punya peran sama loh agar terjadi kehamilan, diantaranya nih jumlah dan kualitas sperma yang cukup pada pria dan sel telur pada wanita. Dilansir dari The Centre for Reproductive & Genetic Health, jumlah sel telur wanita untuk dibuahi ternyata terbatas pada tubuhnya.

Dikutip dari HelloSehat, rata-rata wanita hanya berovulasi 400 sampai 500 sel telur dalam hidupnya, penjelasan dokter Yudhistya dikutip dari hamil.in, "Wanita dibekali telur sejak lahir. Tapi jumlah telurnya hanya segitu, tidak bertambah. hingga suatu hari telur wanita akan habis. Ketika itu terjadi, masuklah periode menopause. Kira-kira wanita diberi kesempatan menstruasi 400x, masa subur 400x seumur hidupnya,"

Sel Telur Wanita Menopause

Dikutip dari Extend Fertility, wanita dilahirkan dengan 1 juta sel telur potensial (dalam bentuk folikel ovarium), tapi hanya ini yang dimiliki. Tidak seperti sel kulit atau sel darah, yang beregenerasi, tubuh tidak mampu membuat lebih banyak sel telur. Jadi cadangan ovarium  seperti bank yang tidak mengambil simpanan dan kita menariknya setiap bulan. Saat pubertas, jumlah telur seorang wanita mungkin menjadi 1 juta, seiring usia akan terus menurun, kemudian, sekitar usia 35, penurunan mulai menjadi sedikit lebih curam sampai semua sel telur habis, disebut menopause. So, betapa sel telur amat berharga, sedari sekarang sehatkan diri untuk pertemuan sperma dan sel telur berkualitas. Jalani hidup sehat, rajin olahraga.  

Smoothie Melon Gairah Kesuburan Pasutri

Smoothie Gairah Dan Kesuburan Pasutri, Saya minum smoothie ini buat menjaga gairah, dan bagus juga untuk pasutri ikhtiar promil. Pakar nutrisi, Frida Harju pada ProKalteng mengatakan, memakan buah pisang atau melon sebelum bercinta dapat meningkatkan gairah seks. Karena itu, pasangan suami istri dianjurkan mengkonsumsi buah tersebut sebelum memadu kasih di tempat tidur.   

Bahan resep
1 buah pisang frozen   
1/8 sdt kayumanis bubuk
1/4 sdt vanilla bubuk asli 
1 sdm madu murni
3 potong buah melon frozen

Blender bahan resep di atas sampai halus, diminum suami dan istri pada pagi hari sebelum makan. Kayumanis Bubuk, Vanilla dan Madu tersedia @kantinorganik

Vitamin C melon meningkatkan kesuburan rahim wanita. Kandungan bromelain atau enzim protease pisang bermanfaat meningkatkan kerja testosterone pria dan wanita, vitamin B pisang melepaskan hormon bahagia di tubuh manusia. Dikutip dari Natures Potent, sama seperti vanilla, kayumanis memiliki efek positif pada sistem peredaran darah, bermanfaat untuk pencegahan disfungsi ereksi ataupun ejakulasi dini. Dikutip dari AloDokter, kandungan vitamin, zat besi, mineral, dan antioksidan pada madu meningkatkan kualitas sel telur wanita, meningkatkan kualitas sperma juga hormon testosterone pria, semangat ya ! ! ! Resep minuman kesuburan lainnya untuk variasi, di sini.