Minuman Infused Water Vanilla Bean Pear

Selain bagus meningkatkan imunitas tubuh, bagi wanita, buah pir bermanfaat meningkatkan kesuburan karena kandungan anti-peradangan yang tinggi, kandungan zat besi pada pear juga mencegah kerusakan sel telur. Buah pir yang juga mencegah penuaan dini, pir berperan dalam mengencangkan kulit, mencegah pembentukan garis-garis halus dekat mata, menjaga kelembutan dan kehalusan kulit dengan cara mempercepat pembuangan glukosa dalam aliran darah, mencegah kerusakan kolagen kulit akibat lonjakan glukosa. Bagi pria, buah pir termasuk buah yang direkomendasikan meningkatkan jumlah dan kualitas sperma.

Bismillahirrahmanirrahim
Inspirasi Resep @ginawellness
Minuman Infused Water Vanilla Bean Pear

Bahan Resep
½ buah pear
1 jempol jahe
1 batang kulit kayumanis
1 vanilla bean atau ¼ sdt vanilla bubuk
500 ml air mineral 
 

Iris buah pear dan juga jahe, sayat sisi vanilla bean, masukkan buah pear, jahe, kayumanis dan vanilla dalam botol infus water, tambahkan air dan biarkan selama 24 jam untuk hasil optimal atau minimal 3 jam. Minuman ini bisa terus diminum selama 2 hari jika disimpan di kulkas. Oh iya, kalau sudah habis minumannya, kulit kayumanis dan vanilla bean masih bisa dipakai 3 sampai 4 kali lagi ya. Bahan resep bisa didapat di sini.

➡️Meningkatkan Imunitas
➡️Meningkatkan Kesuburan
➡️Melancarkan Pencernaan
➡️Menurunkan Berat Badan
➡️Menjaga Kesehatan Syaraf
➡️Meningkatkan Kesehatan Kulit
➡️Mengurangi Resiko Kanker
➡️Mengurangi Resiko Diabates

Buah pir kaya akan kandungan vitamin C, vitamin K, dan zat besi, ketiga zat ini dibutuhkan untuk melindungi tubuh dari virus-virus jahat yang berniat berdiam di dalam tubuh. Dengan sistem imun yang kuat, tubuh kita tentunya akan terjauh dari risiko beragam penyakit. Salah satunya penyakitnya adalah wabah yang sedang melanda Indonesia, yaitu Covid-19. Seperti pada posting resep lawas pada blog ini terdahulu yaitu Teh Imunitas Covid-19 dan Teh Imunitas Dan Gairah Bawang Merah. Lihat juga resep minuman sehat lainnya yaitu Minuman Imunitas Teh Daun Mangga.