Teh Imunitas Dan Kesuburan Bawang Putih

Alhamdullilah, minuman teh bawang putih dengan ditambah jahe, cuka apel, madu dan vanilla yang membuat rasanya lebih enak diminum. Manfaatnya juga banyak banget loh, mulai dari kesehatan, kecantikan hingga kesuburan pasutri. Diminum cukup satu kali dalam sehari, boleh pagi ataupun sore hari dan harus sebelum makan, bagus untuk meningkatkan imunitas tubuh karena antioksidan bawang putih menangkal virus dan bakteri.
 
Pengetahuan dokter @zaidulakbar pada Food Detik, manfaat air rendaman bawang putih untuk menangkal virus, menyembuhkan sakit tenggorokan, gangguan batuk dan masalah pada saluran pernapasan, bawang putih yang juga bermanfaat untuk menurunkan kolestrol. Pengetahuan dokter @buan_buana, rempah vanilla merupakan salah satu property Allah SWT yang manfaatnya menyembuhkan berbagai keluhan, gangguan dan penyakit, bagus untuk kesehatan jantung, mencegah kanker, menurunkan anxiety, dental aid, kesehatan kulit dan imun booster.  


Bahan Resep
1 jempol jahe
1 sdm cuka apel
1 sdm madu murni
2 siung bawang putih
1 gelas air matang
¼ sdt vanilla bubuk asli @kantinorganik

Kupas kulit bawang putih dan juga jahe lalu digeprek. Rebus bawang putih, jahe dan vanilla hingga tampak mendidih. Pindahkan ke gelas atau cangkir dan tunggu agak hangat, setelah itu baru ditambahkan dengan madu dan cuka apel agar lebih enak diminum. Buat yang belum terbiasa, takaran bawang putih bisa dikurangi cukup 1 siung. Resep minuman sehat lainnya pada link,

Minuman Herbal Seks Tea Suami Istri

Teh Imunitas Dan Gairah Bawang Merah

Minuman Infused Water Vanilla Cucumber


Artikel ditulis oleh Tian C @firstcryparenting, Garlic for Fertility – Does It Really Help? Kesuburan memainkan peran penting dalam pembuahan. Jika Anda dan pasangan menghadapi masalah kesuburan, pengobatan rumahan sederhana seperti makan bawang putih bisa berhasil. Bawang putih dikenal sebagai makanan penambah kesuburan. Manfaat bawang putih tidak hanya meningkatkan kualitas seks tetapi juga bertindak sebagai obat impotensi. Bawang putih merupakan penambah kesuburan bagi pria dan wanita.

Manfaat :
✔️ Anti Kanker
✔️ Menyehatkan Jantung
✔️ Meningkatkan Imunitas
✔️ Meningkatkan Kesuburan
✔️ Menurunkan Berat Badan
✔️ Melegakan Pernafasan
✔️ Mencegah Kerusakan Kulit
✔️ Menyehatkan Organ hati
✔️ Mengatur Tekanan Darah 

Pengetahuan pada netmeds.com, Anosmia: 5 Incredible Ayurvedic Remedies To Treat Loss Of Smell, sifat anti-inflamasi yang kuat dari asam ricinoleic penyusun aktif dalam bawang putih mengurangi pembengkakan dan peradangan di dalam saluran hidung, sifat anti-bakteri menambah keuntungannya dengan membersihkan endapan dahak dari saluran hidung juga memudahkan pernapasan dengan memperlebar saluran hidung.