Minuman Smoothie Tempeh Buah Naga

Saatnya minum tempe bersama suami dan anak-anak, smoothie tempeh buah Naga plus Pisang, Madu dan Vanilla, pengetahuan dari dokter @zaidulakbar, cara mengkonsumsi tempe yang sehat justru dengan tidak digoreng karena ini akan menghilangkan nutrisi pada tempe, menjadikan tempe sebagai bahan minuman adalah salah satu cara terbaik yang dapat dilakukan. Manfaat tempe yang luar biasa dasyat mulai dari merawat kecantikan, menurunkan berat badan hingga meningkatkan kesuburan. 

Dikutip dari Kompas, penjelasan Guru Besar Departemen Ilmu dan Teknologi Pangan IPB yang juga Ketua Forum Tempe Indonesia (FTI), Made Astana mengatakan, prebiotik dalam tempe lebih tinggi dari yoghurt, dan akan terjaga jika diolah dengan benar. Rempah vanilla kaya akan antioksidan yang menetralkan radikal bebas dan membalikkan kerusakan kulit yang disebabkannya, ini membantu memperlambat tanda-tanda penuaan seperti garis halus, kerutan dan bintik-bintik penuaan. Bahan resep yang perlu disiapkan,

Bahan Resep
1 Buah Naga
1 Buah Pisang
100 Gram Tempe
1 Sdm Madu Murni
Air Dan Es Batu Secukupnya
¼ Sdt Vanilla Powder Organik

Vanilla Powder Organik ada di sini
 

☑️Mengencangkan Kulit
☑️Support Program Diet
☑️Meningkatkan Imunitas
☑️Meningkatkan Kesuburan
☑️Mencegah Penuaan Dini
☑️Mencegah Kulit Keriput

Resep Smoothie Es Tempe Buah Pisang

Resep Smoothie Es Tempe Buah Mangga

Resep Minuman Smoothie Anti Darah Tinggi


Buah naga, buah pisang dan tempe yang dipotong dadu terlebih dahulu. Setelah itu blender buah naga, buah pisang dan tempe dengan bahan lainnya. Smoothie tempe buah Naga plus Pisang, Madu dan Vanilla siap untuk dinikmati. Minuman ini yang pas dikonsumsi di pagi hari. Selamat mencoba resepnya ya. Ayo minum tempe secara rutin dengan variasi buah tiap harinya dan jangan lupa ada rempah vanilla di dalamnya.