Smoothie Kopi Pisang Kayumanis

Pengetahuan @sumateraekspres, menurut sebuah studi, mencampurkan kopi dengan kayumanis bubuk tenyata menawarkan antioksidan, yang dibutuhkan tubuh untuk memerangi radikal bebas, selain menambah rasa yang lebih nikmat di lidah. Hanya dengan mencampurkan setengah sendok teh kayu manis bubuk, benefit yang dimaksud di atas, bisa Anda nikmati selain untuk mendukung pola hidup yang sehat. 

 
 

Sebelumnya udah pernah icip resep minuman kopi dicampur kayumanis, dan suami bilang rasanya enak banget, hari ini coba resep minuman kopi yang dibuat smoothie bersama buah pisang, kayumanis, vanilla dan juga santan kelapa atau coconut milk, inspirasi resep Banana Milk Coffee @insidetherustickitchen.

Bahan Resep
1 Buah Pisang
Secukupnya Es Batu
1 Cangkir Kopi Hitam
½ Cangkir Coconut Milk
½ Sdt Kayumanis Bubuk
1 Sdm Madu atau Sirup Maple
½ Sdt Vanilla Powder Organik

Bahan Resep Bisa Didapatkan Disini

Lihat Kumpulan Resep Minuman Lainnya,

Minuman Kopi Spesial Gairah Suami Istri

Resep Minuman Kopi Iced Vanilla Bean Latte

Smoothie Kopi Koprol Buah Pisang Dan Kelor


Buah pisang seperti biasa dipotong kotak terlebih dahulu, setelah itu blender dengan semua bahan lainnya. Smoothie kopi pisang kayumanis siap untuk dinikmati. Pisang mempunyai tekstur creamy yang hampir mirip dengan alpukat sehingga bila dipadukan dengan kopi akan menghasilkan rasa yang lezat. Selamat mencoba resepnya ya 😍 😍 😍